Pages

Minggu, 05 Mei 2013

5 Gejala Kalau Anda Sedang di-PHP Pria



Jaman sekarang, susah sekali mempercayai seseorang begitu saja. Semakin modern, tantangan dalam hubungan cinta pun makin ‘mutakhir’ Sebut saja TTM, LDR hingga PHP.

Apakah Anda sekarang sedang didekati atau mendekati pria namun merasa ada yang janggal dengan hubungan Anda bersamanya? Pssstt.. Mungkin dia sudah mulai memberikan harapan palsu pada Anda. Cek di sini gejalanya.

1. Awalnya meyakinkan, tapi jarang direalisasikan

Salah satu ciri orang yang memberi harapan palsu tentu saja membuat kita merasa yakin di awal. Memberikan kata-kata manis tapi kemudian? Miris, dia jarang sekali menepati janjinya.

2. Sering datang dan pergi sesuka hati

Apakah dia sering tiba-tiba menghubungi Anda tapi lalu tiba-tiba menghilang? Wah, kalau dia datang dan pergi sesuka hati, sepertinya dia tidak serius dengan Anda, Tak perlu mengharapkan apa-apa darinya, Ladies.

3. Bisa membatalkan janji di menit terakhir

Mungkin kita bisa curiga kenapa dia selalu membatalkan janji di menit terakhir. Namun bila kita mau positif thinking, bila ia membatalkan di menit terakhir dan sering, sepertinya Anda bukan yang prioritas baginya, Ladies.

4. Sikap yang cepat berubah

Lho, perasaan baru tadi dia ketawa-ketiwi, kenapa sekarang dia seperti menjauh ya? Well, salah satu indikasi pria PHP memang seringkali berubah-ubah. Namanya aja pemberi harapan palsu, tak ada yang bisa diharapkan deh, Ladies. Yang perlu Anda garis bawahi adalah mengamati, apakah sikapnya berbeda saat bersama Anda dengan saat dia bersama teman-temannya?

5. Tidak ada indikasi mengenai jenjang hubungan

Sudah berapa lama Anda berhubungan dengan si dia? Apakah ada sinyal-sinyal akan berlanjut ke babak berikutnya? Biasanya sih, pria PHP terlalu lama menggantung Anda, bahkan bisa-bisa Anda pindah ke lain hati. Dan saat Anda sudah move on, baru deh si dia kembali membayang-bayangi Anda. Beware, Ladies.


sumber :

1 komentar: