Pages

Minggu, 05 Mei 2013

Alasan Kenapa Pria Selingkuh



Perselingkuhan adalah hal yang menyakitkan, bahkan saat status masih tahap pacaran. Kenapa sih pria mudah sekali selingkuh? Inilah beberapa alasan mereka.

Pacaran Jarak Jauh

"Jujur saja, pacaran jarak jauh adalah hal yang menyebalkan. Saya seperti single tanpa kehadirannya. Jadilah saya mencari pelampiasan dengan selingkuh dengan wanita lain, toh pacar saya tidak tahu karena saya melakukannya dengan sangat hati-hati,

Balas Dendam

"Dulu pacar saya selingkuh dengan teman dekat saya. Saya tetap melanjutkan hubungan, tetapi pada akhirnya saya ingin dia tahu bagaimana rasanya diselingkuhi, sehingga saya selingkuh dengan perempuan yang lebih cantik secara fisik dari dia. Kami sudah putus, tetapi lega sekali rasanya,

Tidak Suka Diatur

"Pacar saya sebenarnya manis, tetapi saya benci ketika dia mulai mengatur hidup saya. Saya mencintai dia, tetapi saya juga punya hidup sendiri yang ingin saya nikmati. Akhirnya saya selingkuh sebagai pelampiasan,

Terlalu Sering Bertengkar

"Pertengkaran adalah hal yang saya benci, tetapi pacar saya sering sekali meributkan hal-hal kecil. Dia juga sering mengungkit masalah lama yang sebenarnya sudah selesai. Sebenarnya saya ingin putus, tetapi kami sudah terlanjur saling mencintai dan orang tua juga sudah menyetujui hubungan kami. Akhirnya saya selingkuh, setidaknya selingkuhan saya lebih manis dan tidak sering bertengkar dengan saya,"

Perlu Tantangan Baru

"Tidak ada alasan khusus kenapa saya selingkuh. Waktu saya melihat wanita lain yang lebih menawan, saya akan tertarik. Jika wanita itu juga tertarik, ya sudah saya selingkuh dari pacar. Untuk penyegaran saja.



sumber  :
http://www.vemale.com/relationship/love/21889-5-alasan-kenapa-pria-selingkuh.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar