Pages

Minggu, 05 Mei 2013

Cara Mudah untuk Makeover Penampilan



Anda bosan dengan penampilan saat ini? Jika Anda ingin tampilan baru tetapi tidak ingin perubahan yang drastis, simak tips berikut ini.

Dengan penampilan yang itu-itu saja bisa membuat orang lain bosan melihatnya, bahkan Anda sendiri pun merasa tidak lagi terlihat spesial. Seperti dilansir dari SheKnows, cobalah beberapa cara ini untuk mendapatkan penampilan baru dengan mudah.
Eyeshadow putih di bawah alis
Terapkanlah eyeshadow putih di tulang alis Anda. Selain untuk menyegarkan penampilan, eyeshadow putih seolah-olah dapat membuka mata Anda.

Gunakan bulu mata palsu
Dengan sedikit latihan Anda dapat menerapkan bulu mata palsu dengan sempurna. Bulu mata palsu dapat membuat Anda terlihat lebih seksi. Tidak ada salahnya menggunakan bulu mata palsu saat ke kantor atau ke mal. Berikut tipsnya dalam memasang bulu mata palsu.

Ganti aroma parfum
Jika Anda sejak setahun bahkan dua tahun tidak mengganti aroma parfum, maka mulailah mencari wewangian yang berbeda. Wangi yang beda membuat Anda seperti terlahir kembali.

Ubahlah gaya rambut setiap hari
Agar tidak jenuh, berganti-gantilah gaya rambut setiap harinya. Diluruskan, ikal, kuncir setengah atau kuncir kuda bisa menjadi alternatif gaya rambut.

Fedora
Menggunakan fedora dapat langsung mengubah penampilan Anda. Kesan trendi dan chic segera Anda dapatkan lewat topi.


sumber :
http://wolipop.detik.com/read/2011/06/30/072323/1671398/234/cara-mudah-untuk-makeover-penampilan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar